Galang dana untuk Rizzaq Mustafa Agustina yang sakit karena tumor pembuluh darah masih dilanjutkan. Dalam penggalangan dana di acara YoU Care Hijrah di Binaul Ummah, terkumpul terkumpul 1.167.000.

Acara tersebut bekerja sama dengan Rumah Quran, Punk Kajian, U-care Indonesia, Binaul Ummah untuk membantu salah satu siswa binaan program LAZ Ukhuwah Care Indonesia , program Saung Yatim Rawa Lumbu, Bekasi, Rizzaq Mustafa Agustina.

Siswa kelas kelas 12 di MAN 2 Kota Bekasi yang berprestasi itu diketahui dibawa ke RSUD Kota Bekasi karena sering mengalami mimisan selama dua tahun.

Dokter RSUD Kota Bekasi mendiagnosa Rizzaq mengalami mengalami tumor pembuluh darah di hidung. Umumnya, penyakit yang disebut hemangioma ini menyerang anak-anak.

Pada beberapa keadaan, pertumbuhan hemangioma dapat memengaruhi organ internal, seperti hati, bagian lain dari sistem gastrointestinal, otak, ataupun organ-organ sistem pernapasan.

Rizzaq sempat dioperasi pengangkatan tumor dan berhasil. Bersyukurnya, operasi tersebut sepenuhnya di tanggung dengan BPJS.

Saat ini Rizzaq membutuhkan biaya untuk rawat jalan dan biaya transportasi (bekasi-bandung), obat-obatan pasca operasi dan harus menjalankan beberapa terapi yang tidak tercover BPJS.

Berat badan rizzaq terus menurun karena kesulitan makan, tapi ibunya yang hanya pedagang pisang goreng kremes rumahan, selalu setia menemani pengobatan rizzaq.

Rizzaq pernah menjabat sebagai wakil ketua osis di SMP nya dan sekarang menjadi Ketua MPK di SMA nya. Ditambah lagi, ia pernah mendapat juara III Lomba Olimpiade Kimia tingkat Kota dan berhasil lolos masuk olimpiade tingkat provinsi.

Bila ingin berdonasi untuk membantu Rizzaq, bisa lewat kitabisa

atau Rekening Donasi : Beri kode “86” disetiap transaksi Anda, contoh : Rp. 100.086,-
BSM 7100 3000 14
Mandiri 167 000 2432 085
BNI Syariah 068 566 4701
BCA 066 327 1960
BRI 1623 01 000 032 307
A.n yayasan ukhuwah care indonesia

Bagikan Informasi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •