Kesehatan

Memperingati Hari Dokter Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2019, LAZ UCare Indonesia memberikan layanan pengecekan gratis, khususnya untuk warga Rawalumbu kota Bekasi

Kesehatan

Mensana In Corpore Sano. Artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Betapa kesehatan adalah sesuatu yang sangat berharga. Setiap insan pasti ingin memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Untuk itu, sebagai LAZ Kota Bekasi, Ucare Indonesia berupa menghadirkan program unggulan yang bergerak di bidang kesehatan meliputi pencegahan, perawatan dan pengobatan untuk masyarakat miskin dan dhuafa di Kota Bekasi, terutama di tengah krisis pandemi seperti sekarang ini. Karenanya, Ucare Indonesia hadirkan program kesehatan yang meliputi:

Layanan Kesehatan

Layanan kesehatan adalah program bantuan Ucare yang berhubungan dengan pencegahan, perawatan, dan pengobatan penyakit melalui pelayanan dengan klinik-klinik mitra dan dokter profesional yang tersebar di Kota Bekasi. Pemberian layanan kesehatan kepada kaum dhuafa untuk mendukung masyarakat yang kuat dan sehat. Di antara programnya adalah:

  1. Swab gratis: 
  2. DGTS, 
  3. Dokter sapa dhuafa,-
  4. Cek darah, cek gula darah, asam urat, usg, 
  5. Pengadaan dan operasional ambulance,
  6. Pemberian advokasi & bantuan jaminan kesehatan masyarakat,
  7. Pemeriksaan kanker serviks

Kampung Gizi

Program cinta sehat dengan memberikan layanan gizi di pemukiman masyarakat (terutama pra-sejahtera) agar menjadi masyarakat madani yang sehat dan kuat. Di antara programnya adalah: 

1. Posyandu mustahiq, 

2. Pembagian makanan sehat bergizi

Rumah Sehat

Pemberian fasilitas untuk memperkuat pola hidup sehat mustahik melalui penyediaan fasilitas guna mencegah berbagai macam penyakit. Di antara programnya adalah:

  1. Pengadaan MCK

Galeri Kegiatan