2,5% Zakatmu, Solusi untuk Membantu Saudara-Saudara Kita di Masa Pandemi

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

View Post

Bagi sahabat yang  pendapatan, gaji atau kekayaannya sudah mencapai nisab wajib zakat, maka ada zakat yang harus dibayarkan yaitu sebesar 2,5% dari harta tersebut.

Dengan mengeluarkan 2,5%, maka zakat yang sahabat keluarkan tentunya akan sangat menolong saudara-sudara kita yang terdampak pandemi saat ini. insyaAllah, zakat sahabat akan jadi solusi yang tepat dan berdaya guna.

Sekarang di masa pandemi, sahabat tetap bisa melakukan pembayaran zakat tanpa bertatap muka. Zakat sahabat bisa ditunaikan melalaui pembayaran online dan tanpa harus keluar rumah, seperti berzakat online melalui Lembaga Amil Zakat Ucare Indonesia di Kota Bekasi.

Dengan kemudahan zakat online ini, tentunya diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam menunaikan zakatnya di masa covid-19 ini. Sehingga dapat mengurangi kontak fisik secara langsung, menjaga protocol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memberikan keamanan serta kenyamanan para muzakki untuk menunaikan niatnya berzakat.

Bagi sahabat Ucare Indonesia yang ingin menunaikan pembayaran zakat, infaq dan sedekah bisa melakukannya secara mudah, cepat dan aman di LAZ Ucare Indonesia dan dapat menghubungi nomer kontak di bawah ini atau langsung melalui norek di bawah ini.

BSM 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Tambahkan infaq Rp. 119 sebagai tanda donasi.

Contoh: transfer Rp. 1.000.119

 

Konfirmasi dan informasi ke

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. 0813 9555 5868

 

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : Laz U-care ID

Twitter : LAZ Ucare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Email : [email protected]

 

More
articles