Bingkisan Cinta di Bulan Ramadhan untuk Para Pejuang di Garis Depan

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”10616″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text] 

Alhamdulillah atas izinNya, kita semua masih diberi kesempatan untuk menjalani hari-hari di bulan Ramadhan tahun ini. Meski sedikit berbeda karena Ramadhan kali ini berada di masa pandemi, kondisi yang kita semua tidak pernah membayangkan ini akan terjadi. Namun bukan berarti semangat untuk mengerjakan amaliah di bulan ini surut atau hilang sama sekali. Justru di masa genting ini, semangat dan keinginan untuk terus berbagi harus terus dipupuk.

 

Meski pandemi, semangat berbagi kepada sesama terus menjadi prioritas LAZ Ucare Indonesia. Melihat gigihnya semangat para tim medis untuk berjuang di garis depan, LAZ Ucare Indonesia turut serta mendampingi dan mendukung para tenaga medis agar tidak lelah untuk berjuang menghadapi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat saat ini.

 

Alhamdulilah  LAZ Ucare Indonesia masih diberi kesempatan untuk terus berbagi, salah satunya dengan  memberikan bingkisan berupa 3 liter desinfektan dan 1 lusin (12) madu kepada tenaga medis di Klinik Citra Sehat. Distribusi ini dilakukan pada hari Senin, 4 Mei 2020 di klinik Citra Sehat, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. Bingkisan ini sebagai bukti cinta sekaligus program berbagi nutrisi kepada tim medis di tengah pandemi corona.

 [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”10618″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text] 

Bidan Diah sebagai perwakilan klinik citra sehat pun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada LAZ Ucare Indonesia.

InsyaAllah, tidak hanya disini saja program berbagi dilakukan. Kedepannya, LAZ Ucare Indonesia terus berupaya memberikan program terbaikan dan tidak lupa untuk menebar kebahagiaan sebagai wujud kepeduliaan kepada masyarakat, khususnya warga pra-sejahtera di Kota Bekasi.

Wahai orang baik, Yuk jadi satu diantara sejuta orang yang berlomba untuk mengejar kebaikan di bulan suci ini…

Kirimkan donasi untuk membantu melawan Corona melalui:
https://donasi.ucareindonesia.org/bersama-lawan-corona/

 

atau melalui transfer ke:

BSM 7100 3000 14
Mandiri 167 000 2432 085
BNI Syariah 068 566 4701
A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

 

Tambahkan infaq Rp. 119 sebagai tanda donasi.
Contoh: transfer Rp. 1.000.119

 

Konfirmasi dan informasi ke
Telp. (021) 8896 0316
Hotline. 0813 9555 5868

 

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:
Instagram : @lazucare
FB : Laz U-care ID
Twitter : LAZ Ucare
Telegram : https://t.me/UCareIndonesia
Website : https://www.ucareindonesia.org
Email : [email protected][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

More
articles