Jelang Ramadhan, UCare Distribusikan Qur’an dan Perlengkapan Ibadah untuk Penyintas Banjir Subang

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Jelang Ramadhan yang sudah di depan mata, semangat untuk jemput pahala semakin menggebu!

Alhamdulillah pada hari Sabtu, 10 April 2021, UCare Indonesia bersama IAS Bekasi Raya distribusikan Al-Qur’an serta perlengkapan shalat di 28 titik Subang.

Sejumlah Al-Qur’an dan alat ibadah diberikan kepada mereka yang menjadi penyintas bencana banjir beberapa waktu silam. Alhamdulillah berkat kemurahan hati sahabat #DarmaCare, UCare kembali distribusikan 448 Al-Qur’an, 200 iqro, 110 juz amma dan 28 buah mukena telah diberikan kepada masyarakat di Dusun Pangasinan, Kec. Pamanukan, Kab. Subang. Pendistribusian disebarkan di TK, TPA, mushola, masjid, ponpes di Subang.

Saat ini kami sedang ada di Kec. Pamanukan,untuk pendistribusian bantuan korban banjir dan kita mengantar Al-Qur’an, juz amma dan perlengkapan ibadah lainnya. Untuk adik-adik dan saudara kita yang sangat membutuhkan. Harapannya kami, UCare Indonesia dan IAS Bekasi Raya bisa bekerjasama terus membantu sesama dan semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi keberkahan untuk kita semua.” Terang Ibu Lia Amanda selaku Ketua IAS Bekasi Raya.

“Alhamdulillah, saya mewakili Kepala Desa Kec. Pamanukan, Jazakumullah khoiron katsiran terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah membantu kami dalam program wakaf Quran, iqro, juz amma dan sebagainya, mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk yang lainnya. Semakin banyak lagi lembaga-lembaga yang penuh kebaikan. Berbagi dan khusus untuk menciptakan generasi yang Rabbani.“ Ujar Bapak Fuad Amil selaku wakil dari Kepala Desa Kec. Pamanukan, Subang.

“Alhamdulillah, saya Kepala Rumah Quran Terpadu Al-Furqon mengucapkan terimakasih banyak kepada UCare Indonesia dan teman-teman lainnya. Alhamdulillah program ini sangat kami harapkan sekali, karena sangat membantu dalam proses belajar mengajar mengaji anak-anak di Rumah Quran. Semuanya sangat bermanfaat sekali bagi kami. Mudah-mudahan apa yang diberikan ada manfaatnya, yang pasti mendapatkan keberkahan yang melimpah dari Allah SWT. “ tutur Kang IAN selaku Kepala Rumah Quran Terpadu Al-Furqon.

Ga putus-putus Kami ucapkan terimakasih kepada Kemenag,  syamil qur’an, HNI, IAS Bekasi Raya dan seluruh #DarmaCare atas andil untuk kegiatan ini.

Semoga sedekah jariyah ini bisa terus mengalirkan pahala bagi sahabat semuanya. Aamiin.

Bagi Sahabat yang ingin membantu program UCare lainnya dapat berdonasi melalui:

BSM 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Untuk Konfirmasi dan Informasi ke:

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. +62 813 1915 7503

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : Laz U-care ID

Twitter : LAZ Ucare

You Tube : LAZ UCare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Email : [email protected]

More
articles