Jemput Keberkahan dengan Al-Qur’an, UCare Luncurkan Program Sanggar Qur’ani

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Alhamdulillah masih di awal Rajab, Ucare Indonesia berupaya untuk menghadirkan program kebaikan, diantaranya program dalam meningkatkan semangat anak-anak untuk makin cinta kepada Al-Quran. Program ini diberi nama Sanggar Qur’ani. Yang mana program ini diresmikan pada hari  Rabu, 17 Februari 2021  di TPQ Al Muqorrobin yang beralamat di Taman Wisma Asri 2 Blok AA 39, Rt 05/04 Kel. Teluk Pucung, Bekasi Utara.

Acara berlangsung dengan khidmat, selain mengingat lokasi yang bertempat di Mushola. Program ini juga diawali dengan mendengarkan tilawah qur’an surah Al-Qalam yang dilantukan oleh ananda Mufida. Tak hanya itu, anak-anak sanggar beserta para guru dan tokoh masyarakat sekitar juga ikut serta untuk menghadiri dan menyaksikan launching program SQ ini. Sungguh sinergi ini diharapkan akan meningkatkan kebaikan dan kebermanfaatan. Harapannya santri-santri menjadi ahli quran dan menjadi syafa’at bagi dirinya dan keluarganya. Semoga laz ucare Indonesia bisa memberi manfaat lebih banyak lagi.” Harap Pak Abdul Gofur sebagai Duta Quran sekaligus Kepala Lembaga Sanggar Qur’ani.

“Alhamdulillah kami berbangga dan senang hati mendapat bantuan dari sanggar Qur’ani. Mudah-mudahan anak-anak lebih baik lagi dan lebih semangat mendapatkan ilmu dari guru-gurunya. Terimakasih kepada Ucare yang telah meresmikan Sanggar Qur’ani. Harapan kami kepada Ucare, semoga dapat kerjasama dengan lebih baik.” Ungkap Pak Ismit selaku Ketua DKM Mushola Al Muqorobin sekaligus Pembina TPQ Al Muqorobin.Selain Pak Abdul Gofur dan Pak Ismit, Pimpinan Ucare Indonesia ikut serta merepson positif kegiatan ini.

“Alhamdulillah pada hari ini, Rabu 17 Feb 2021, ucare Indonesia hadir kembali di masyarakat daerah Teluk Pucung membuka lembaga Program Sanggar Qurani. Semoga SQ bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat agar bisa menjadi generasi Qurani. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Teluk Pucung dan sekitarnya yang telah berdonasi. Donasi semua bapak ibu kami berikan kepada Sanggar Quran. “ ujar Pak Anwar selaku Pimpinan LAZ Ucare Indonesia.

Barakallah kepada sahabat Ucare yang telah ikut berkontribusi untuk menciptakan generasi-generasi Qurani. Semoga program ini bisa menjadi amal jariyah untuk para dermawan semuanya. aamiin.

More
articles

Kontak Kami

Jl. Rajawali Raya No.73 RT.009/RW.002, Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

+62-822-2333-9773

(021) 88960316