Rumus dalam Beramal Saleh, Jika Dimaksimalkan Akan Menjadi Kebiasaan
Rumus dalam Beramal Saleh

Date

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Daftar Isi

Rumus ada untuk memudahkan sesuatu. Pun, dalam keseharian ada juga rumus dalam beramal saleh yang bila dilakukan dan konsisten menjalaninya maka akan menjadi kebiasaan nantinya.

Bersegera: Rumus dalam Beramal Saleh

Pertama, rumus dalam beramal adalah jangan ditunda. Menunda itu merupakan penyakit dalam beramal. Manakala muncul keinginan berbuat baik dan sudah ada getar hati untuk beramal di bulan Muharram, maka segerakan. Seperti getaran untuk menyantuni anak yatim. Setiap ada getaran hati untuk beramal shaleh dan langsung dikerjakan maka selanjutnya akan semakin mudah, bahkan menjadi kebiasaan.

rumus dalam beramal saleh

Membiasakan beramal saleh diawal-awal mungkin susah, tapi dengan terus menyegerakannya maka akan menjadi mudah. Termasuk hal yang hebat dalam hidup adalah menyegerakan kebaikan termasuk di dalamnya menyantuni anak-anak yatim. Ketika itu segera dilakukan, maka Allah akan mudahkan. Adapun beramal sholeh berorientasi bukan pada diri sendiri, tapi kepada orang lain yaitu kepada hamba-hamba Allah yang sangat memerlukan.

Rumus dalam Beramal Saleh: Ulurkan Tangan untuk Menyampaikan Rezeki Allah SWT

rumus dalam beramal saleh

Allah Maha Sanggup menyantuni anak-anak yatim, tapi Allah memberikan kesempatan kepada mereka untuk beramal saleh dengan memberikan uluran tangan kepada anak-anak yatim. Ketika seseorang memberikan sebagian hartanya, maka hakikatnya ia sedang membantu mereka menyampaikan rezeki Allah. Bukankah anak-anak yatim yang menangis dalam hidupnya sangat butuh perhatian sebab telah ditinggalkan sosok ayahnya? Maka datanglah kita sebagai utusan yang bantu menggembirakan hati anak-anak yatim.

rumus dalam beramal saleh

Datangilah mereka sebagai sahabat, kakak atau pun sosok orang tua yang menunjukkan kasih sayang untuk menyenangkan hati anak-anak yatim. Menyempurnakan kebaikan dengan mengasihi anak-anak yatim, fakir miskin dan siapa saja yang membutuhkan perhatian bernilai sebagai amalan yang istimewa di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Kebahagiaan yang diberikan kepada mereka, maka Allah juga kelak akan menggembirakan dan memberikan kemudahan bagi hamba-hamba Allah yang menyenangkan hati saudaranya. Ketika kita ingin membiasakan sedekah, maka jangan ditunda tapi segerakan untuk dimaksimalkan.

Baca juga: Semarak Yatim Bahagia: Event Muharram UCare Indonesia

Rumus dalam Beramal Saleh: Segera Ambil Peluang Kebaikan!

Di Bulan Muharram ini, UCare Indonesia mengajak para dermawan untuk berkolaborasi dalam menyenangkan hati anak yatim melalui kegiatan Semarak Yatim Bahagia. Sahabat bisa memuliakan anak-anak yatim dengan cara bersedekah atau berdonasi untuk kegiatan yatim di bulan ini.

rumus dalam beramal saleh

Kita tidak pernah tahu doa mana yang akan dikabulkan oleh Allah. Maka dengan memudahkan dan membahagiakan hati anak-anak yatim di bulan Muharram, mudah-mudahan bisa menjadi wasilah terkabulnya doa-doa yang dipanjatkan selama ini. Manfaatkan kesempatan berbuat baik di bulan Muharram ini salah satunya dengan mengunggulkan dan memuliakan kedudukan anak-anak yatim dengan ikut menyemarakkan kebahagiaan mereka.

Pilihan Paket Donasi Semarak Yatim Bahagia

rumus dalam beramal saleh

UCare Indonesia siap memfasilitasi kebaikan dan kedermawanan sahabat untuk mendukung kegiatan Semarak Yatim Bahagia. Bapak/Ibu dapat memilih paket sedekah untuk dukung terselenggaranya program Semarak Yatim Bahagia 1445 H.

  1. PAKET SANTUNAN YATIM: Rp 250.000
  2. PAKAET FUN COOKING: Rp 350.000
  3. PAKET EDUKASI TRIP: Rp 500.000
  4. INFAQ: Donasi bebas

Atau langsung bersedekah melalui laman berikut: bantusesama.co/SedekahYatim

Atau langsung transfer ke Rekening Kebaikan:

BSI 685 664 7010

BCA 066 327 1960

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Informasi dan Konfirmasi:

Hotline UCare Indonesia +62 8222 333 9773

More
articles