Terjalinnya Kemitraan Antara LAZ UCare Indonesia dengan Darul Maza

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11035″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Sebagai Lembaga Amil Zakat di Kota Bekasi, UCare Indonesia terus berupaya untuk menjadi LAZ yang terbaik. Tidak pernah lelah dan tidak pernah bosan, LAZ Ucare Indonesia terus  memberikan kontribusi dan menebar kepeduliaan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu di Kota Bekasi.

 

Agar kebermanfaatan dan kebaikan semakin menyebar luas, LAZ UCare Indonesia berikhtiar dengan memperluas jaringan kerjasama dan jangkauan pendistribusian. Alhamdulillah, pada hari Selasa 2 Juni 2020, LAZ Ucare Indonesia melakukan penandatangan MOU sebagai upaya untuk menjalin kemitraan dengan Masjid Darul Maza. Acara yang dilakukan pukul 08.00 WIB ini berlokasi di Sekolah Islam Terpadu Darul Maza, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11037″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Adapun penandatanganan dari LAZ Ucare Indonesia dilakukan oleh Bapak Anwar selaku ketua Ucare Indonesia dan dari pihak Masjid Darul Maza sendiri dilakukan oleh Bapak Sujono selaku DKM Masjid Darul Maza. Penandatanganan dilakukan sebagai simbol peresmian terjalinnya hubungan mitra antara LAZ UCare Indonesia dengan Darul Maza.

 

“Harapan kami seluruh pihak dari Darul Maza dapat menyalurkan atau memberikan zakatnya kepada Ucare. Dan dari Ucare  dapat membantu kegiatan-kegiatan yang diadakan masjid serta Sekolah Islam Terpadu Darul Maza dan juga lingkungan sekitar.” ucap Bapak Sujono selaku DKM Masjid Darul Maza.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

More
articles