UCare Berbagi Bingkisan dan Al-Qur’an Wakaf ke Yayasan Daar El Amani

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Selama beberapa bulan terakhir, masyarakat kembali dikabarkan dengan berita meningkatnya angka kasus covid yang meningkat tajam. Tentunya, ini juga memberikan dampak bagi masyarakat luas untuk lebih ketat terhadap mobilitas dan lebih peduli dengan memperhatikan protokol Kesehatan yang ada.

Di tengah pandemi, UCare Indonesia sebagai Lembaga Amil Zakat Kota Bekasi terus berupaya untuk konsisten dalam menyampaikan amanah kebaikan untuk masyarakat dhuafa Kota Bekasi, terutama ke wilayah-wilayah yang rentan terdampak dari sisi ekonomi. Karenanya, tim UCare Indonesia kali kedua menyambangi, berkunjung dan bersilaturahmi ke Yayasan Daar El Amani yang bertempat di Jatiasih, Bekasi. Kunjungan dilakukan pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 14.00 WIB.

Kali itu, kegiatan UCare berbagi datang dengan niat menyampaikan  amanah donatur yaitu mendistribusikan bingkisan yang terdiri dari kebutuhan pokok untuk keperluan makan santri dan 40 Al-Qur’an yang diamanahkan dari komunitas Sedekah Sejuta Qur’an. Simbolis penyerahan Al-Qur’an dan bingkisan diserahkan langsung kepada pengurus serta para santri yang menetap di Yayasan. Begitu bahagianya pengurus dan para santri saat menerima bingkisan persembahan UCare Indonesia.

“Di sini, siswanya ada 165 yang semuanya belajar, baik dipesantren maupun di umum, kami juga mengadakan jangka Panjang dan pendek yang sifatnya umum. Terimakasih kepada UCare Indonesia yang telah mewakafkanAl-Qur’an kepada kami, yang mudah-mudahan berguna bagi anak didik kami.” Ungkap Ustadz Abdurrahman, salah seorang pengurus dan pengawas Daar El Amani.

Berkat kebaikan dan kedermawanan dari para donatur, Alhamdulillah banyak saudara-saudara kita yang merasa terbantu di tengah pandemi ini. Semoga kebaikan yang diberikan, akan mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT.

More
articles

Kontak Kami

Jl. Rajawali Raya No.73 RT.009/RW.002, Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

+62-822-2333-9773

(021) 88960316