Walau Saluran Ginjal Sempit Karina Tetap Berkarya

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11436″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Setiap orang tentu memiliki keterampilan dan bakat yang berbeda. Dari bakat yang ada kemudian diasah lebih jauh lagi, maka akan menjadi kelebihan bagi individu itu sendiri. Ada yang hobinya melukis, menulis, bersepeda, berkebun, memasak dan sebagainya. Semakin ditekuni suatu hobi, akan semakin terlihat bakat yang terpendamnya. Tidak muda, tidak tua, bila sudah menekuni hobinya maka ia akan sangat senang menjalaninya.

 

Seperti itu juga yang dialami oleh Karina. Nama lengkapnya adalah Karina Ramadhani seorang siswi di Kota Bekasi yang mempunyai bakat melukis. Saat sedang asik-asiknya menekuni hobi dan di usianya yang terbilang sangat muda, Karina yang berumur sepuluh tahun mengalami masalah yaitu tidak bisa buang air kecil. Saat diperiksa di rumah sakit, dokter memvonis bahwa saluran ginjalnya menyempit.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11438″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]”Harus dioperasi dan dipasang selang,” kata ibu Karina, Rusnawati ceritanya kepada kami.

Meski demikian Karina tetap menyukai dunia lukisan  walau harus menahan rasa sakit. Di tengah rasa sakit akibat adanya permasalah pada saluran ginjalnya, Karina tetap membuktikan bahwa ia mampu hingga berhasil memenangi juara lukisan.

 

Adapun Ayah Karina bekerja sebagai ojek online dan ibunya rumah tangga. Di masa pandemi ini, memang sistem pembelajaran memberlakukan pendidikan jarak jauh atau online, meski begitu Karina terkendala dalam biaya pendidikan.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11439″ img_size=”full”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Karina berharap suatu hari menjadi pelukis handal yang akan membanggakan Indonesia. Untuk itu, kami dari Ukhuwah Care Indonesia mengajak sahabat donatur untuk membantu pendidikan Karina. Bantu pendidikannya dan bantu agar Karina bisa sehat seperti sedia kala. Tidak lagi saluran ginjalnya bermasalah, sehingga Karina bisa melukis dengan bebas dan ceria.

 

Sahabat bisa bantu Karina untuk mewujudkan mimpi besarnya dengan berdonasi  melalui norek dibawah ini:

 

Bank Muamalat 3050 7000 73

BSM 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

BCA 066 327 1960

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

 

BRI 1623 01 000 032 307

A.n UCare Indonesia

 

Tambahkan infaq Rp. 119 sebagai tanda donasi.

Contoh: transfer Rp. 100.119

 

Konfirmasi dan informasi ke

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. 0813 9555 5868

 

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : Laz U-care ID

Twitter : LAZ Ucare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Email : [email protected]

 

 [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

More
articles