Ukhuwah Care Indonesia merayakan hari kelahirannya kedua di kantornya di Kayuringin, Bekasi, Kamis (03/10/2019).

Acara milad ke-dua dibuka oleh Muhammad Anwar Ketua Yayasan Ukhuwah Indonesia. Dalam sambutannya

“Hari ini tepat 3 oktober 2019, Laz Ucare Indonesia memasuki usia dua tahun. Mudah-mudahan di usia dua tahun ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. sebagaimana tagline kita berbagi tanpa henti,” katanya di kantor Ukhuwah Care Indonesia.

Muhammad Anwar berharap lembaga ZIS di Kota Bekasi yang dipimpinnya itu semakin meningkat dalam memberikan pemanfaatan kepada masyarakat.

“Dalam hal membantu kepada mustahik. Kedua bagaimana kita meningkatkan sinergi dalam kerja sama dengan lembaga-lembaga lain dalam membangun masyarakat yang madani yang tentunya bisa memberikan kontribusi pemberdayaan kepada masyarakat,” katanya.

Ketiga sebagai amil zakat, semakin profesional, akuntantable, sehingga bisa terpercaya di masyarakat.

‘Semoga di usia dua tahun ini, Laz ucare lebih dipercaya oleh masyarakat dalam rangka mengelola zakat, infak sedekah dan dana keagamaan lainnya. sehingga kontribusi kita di masyarakat lebih banyak lagi. Insya Alloh kita akan meningkatkan berbagi kita kepada seluruh lapisan masyarakat” katanya.

Dengan berbagai program pendidikan, kesehatan, pemberdayaan dan yatim dhuafa, Ukhuwah Care Indonesia telah membantu 31.841 penerima manfaat di Kota Bekasi.

Selain di Kota Bekasi, sebagai LAZ juga melakukan program kemanusiaan seperti bencana gempa di Lombok, Sulawesi, Bali dan asap di Riau serta Kalimantan.

Bagikan Informasi
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •