Bantu Wujudkan Cita-Cita Defa Dan Anak Yatim Lainnya - Ucare Indonesia

Bantu Wujudkan Cita-Cita Defa Dan Anak Yatim Lainnya

 

Banyak anak-anak yang kini menikmati waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Yang biasanya hanya bisa berkumpul bersama ayah ibunya di malam hari selepas pulang kerja, sekarang setelah pandemi hadir, sedikit banyaknya para orang tua lebih banyak memiliki waktu untuk berkumpul. Makin luas juga waktu untuk bercengkrama dan bercanda tawa dengan keluarga di rumah.

 

Namun sayang, tidak semua anak-anak merasakan hal yang sama. Ya, tidak semua anak-anak mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa berkumpul secara utuh dengan kedua orang tuanya. Bahkan, tidak sedikit yang di masa pandemi ini harus banting tulang untuk membantu keluarganya untuk mencari nafkah. Meski masih kecil tapi tidak sedikit di antara mereka yang menanggung beban berat.

 

Hal itu pula yang dirasakan oleh Daifah Husna Nur Arifin, siswa kelas 2 SD. Siswi yang biasa dipanggil Defa ini, harus mengumpulkan uang dari neneknya yang bekerja sebagai buruh cuci. Ayahnya baru meninggal di Bulan Juli lalu. Sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga.

 

Sebagaimana anak-anak di luaran sana, jika sudah besar nanti Defa juga bercita-cita ingin menjadi seorang dokter. Mengobati banyak orang, agar tidak ada yang merasakan betapa sedihnya rasa kehilangan dan ditinggalkan oleh orang yang dicintainya. Seperti dirinya yang kehilangan ayahnya karena sakit.

 

Agar anak-anak yatim seperti Defa tidak kehilangan cita-cita dan bisa melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi. LAZ Ucare Indonesia mengajak sahabat untuk membantu 100 anak yatim di masa pandemi ini.

 

Dimulai dari Rp. 20.000,-, sahabat telah membantu keperluan anak-anak yatim, terutama di masa covid-19 ini. Agar mereka tidak sendirian dan agar mereka merasa disayangi, sedikitnya perhatian dari Sahabat akan sangat berguna untuk kebahagiaan mereka.

 

Yuk, bantu Defa dan anak-anak yatim lainnya agar bisa mengikuti Program pendidikan jarak jauh dan tercukupi keperluannya sehari-hari, apalagi di masa covid-19 ini.

 

Ambil kesempatan untuk berbagi dengan anak Yatim dengan transfer melalui:

BSM 7100 3000 14
Mandiri 167 000 2432 085
BNI Syariah 068 566 4701
A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Tambahkan infaq Rp. 029 sebagai tanda donasi.
Contoh: transfer Rp. 1.000.029

Konfirmasi dan informasi ke
Telp. (021) 8896 0316
Hotline. 0813 9555 5868

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:
Instagram : @lazucare
FB : Laz U-care ID
Twitter : LAZ Ucare
Telegram : https://t.me/UCareIndonesia
Website : https://www.ucareindonesia.org
Email : [email protected]

Scroll Up