BIDIK Persembahan UCare untuk Mahasiswa STIU Darul Hikmah

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pelajar untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi adalah adanya keterbatasan biaya. Kendala ini rupanya dirasakan banyak masyarakat di Kota Bekasi. Alhasil, tidak sedikit yang menunda untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah karena faktor ekonomi. Padahal, banyak anak-anak yang memiliki mimpi dan cita-cita besar untuk bisa lanjut ke bangku kuliah.

Peduli pendidikan, Ucare Indonesia sebagai Lembaga Amil Zakat berupaya untuk menyelami dan menaungi mahasiswa-mahasiswa berprestasi yang kurang mampu agar dapat melanjutkan pendidikannya. Alhamdulillah pada hari Rabu, 24 Maret 2021, Ucare Indonesia berikan bantuan BIDIK (Biaya Pendidikan) kepada beberapa mahasiswa STIU Darul Hikmah. Untuk itu, Ucare Indonesia mendatangi Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin (STIU) Darul Hikmah yang berlokasi di Jl. Wibawa Mukti II Gg. Haji Arnin, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Foto 1: Kolaborasi UCare Indonesia dan STIU Darul Hikmah

Sejumlah 5 orang dari pihak STIU Darul Hikmah dan 3 orang dari pihak Ucare Indonesia bertemu untuk menandatangani MOU sebagai wujud peresmian kerjasama bantuan BIDIK bagi mahasiswa STIU Darul Hikmah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita menandatangani MOU bekerjasama dengan Ucare dalam rangka meningkatkan kualitas SDM kita, khususnya Mahasiswa. Ini menjadi kerjasama dan apresiasi untuk mahasiswa yang memiliki prestasi yang bagus bidangnya. Untuk sementara ini kita bisa berikan, InsyaAllah kita bisa memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa yang sudah menyelesaikan hafalan 30 juz, dengan ini kita berharap dapat memenuhi kebutuhan mereka atau lebih mudah konsentrasi   untuk memperdalam ilmu-ilmu lainnya. Semoga Ucare semakin berkembang lembaganya.” Ungkap Dr. Hari Susanto, MA selaku direktur STIU Darul Hikmah.

Foto 2: Direktur STIU Darul Hikmah dan Direktur UCare Indonesia

Sebagai LAZ tingkat Kota Bekasi, Ucare Indonesia berusaha untuk terus maju sehingga banyak memberikan banyak manfaat dan kebaikan bagi masyarakat luas. Baik di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sebagainya. Tentunya, Ucare Indonesia juga tidak ingin menjemput kebaikan sendiri, InsyaAllah bersama sahabat #DarmaCare akan banyak program-program kebaikan yang bisa dijalankan bersama.  

Peluang besar terbuka bagi sahabat yang ingin ikut #JemputKebaikan dengan sedekah online melalui nomer rekening di bawah ini:

BSM 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Konfirmasi dan informasi ke

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. +6282223339773

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : Laz U-care ID

Twitter : LAZ Ucare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Email : [email protected]

Youtube : Laz Ucare

More
articles