Dengan Atau Tanpa Corona, UCare Indonesia Tetap Berbagi Tanpa Henti

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”10283″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Di masa penuh tantangan ini LAZ Ucare Indonesia turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran virus ini. Di antaranya penyemprotan disinfektan di berbagai tempat publik dan menyediakan APD dan nutrisi bagi tenaga medis di Kota Bekasi. Tidak hanya itu, LAZ Ucare Indonesia juga ambil andil untuk memberikan bantuan bagi masyarakat kecil yang terdampak pandemi.

 

Hari ini, Rabu (22/04/2020) tim LAZ UCare Indonesia mendatangi beberapa tempat untuk mendistribusikan bantuan yang disebut sebagai Sedekah Pangan Buat Ummat (SPBU). Di antara penerima manfaat kali ini adalah para guru mengaji.

 

Seperti yang kita ketahui, guru mengaji merupakan profesi yang mulia. Walau hanya mendapatkan sedikit pendapatan atau bahkan tidak menerima pendapatan sama sekali (sukarela), namun ilmu yang diberikan oleh guru mengaji sangatlah bermanfaat untuk menjadi landasan maupun memperkuat pondasi aqidah bagi murid-muridnya

 

Di tengah pandemi ini, TPA (Taman Pendidikan Al Quran), tempat pengajian, maupun liqo diliburkan untuk mencegah Covid-19 meluas. Hal ini membuat guru mengaji kehilangan pekerjaannya. Untuk membantu dan meringankan beban guru mengaji, LAZ UCare Indonesia dengan program SPBU (Sedekah Pangan Buat Umat)  memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak dan sarden untuk mendukung stok pangan 10 guru mengaji di Kota Bekasi, yaitu di Bintara dan Narogong.

 

Insyaallah kedepannya, LAZ UCare Indonesia menargetkan ada 100 guru yang akan menerima bantuan lumbung pangan beserta THR di bulan Ramadhan ini.

 

“Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan)” (QS. Al-An`am: 160)

 

Sahabat, Yuk sedekah agar Allah berikan keberkahan dalam hidup kita.

Kirimkan donasi untuk membantu melawan Corona melalui:

https://donasi.ucareindonesia.org/bersama-lawan-corona/

 

atau melalui transfer ke:

 

BSM 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

 

 

Tambahkan infaq Rp. 119 sebagai tanda donasi.

Contoh: transfer Rp. 1.000.119

 

Konfirmasi dan informasi ke

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. 0813 9555 5868

 

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : Laz U-care ID

Twitter : LAZ Ucare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Email : [email protected]

 [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

More
articles