Pembukaan Semarak Yatim Bahagia 1445H, UCare Bagikan Paket Santunan Anak Yatim
menyantuni anak yatim

Date

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Daftar Isi

Rangkaian kegiatan Semarak Yatim Bahagia selama Muharram 1445H/2023M resmi dimulai!

Pembukaan Semarak Yatim Bahagia

UCare Indonesia membuka secara resmi kegiatan ‘Semarak Yatim Bahagia 1445H”. Program ini selalu berjalan di setiap Muharram sebagai bentuk perhatian dan sayang kepada anak-anak yatim. Kali ini pembukaan acara dilakukan pada Rabu sore, 29 Juli 2023 di kantor 2 UCare Indonesia, Kayuringin, Bekasi.

Selain pembukaan, acara juga turut dihiasi dengan games Islami seperti tebak nama surah, nama Nabi dan Malaikat, dan games edukasi lainnya. Setiap anak yatim mendapatkan paket santunan yang terdiri dari uang tunai, snack dan voucher cukur gratis di barbershop pemberdayaan UCare.

26 Anak Yatim Hadiri Kegiatan Pembukaan

Alhamdulillah, sebanyak 26 anak yatim dhuafa mengikuti agenda pembukaan acara “Semarak Yatim Bahagia 1445 H”. Anak-anak yatim ini merupakan warga kelurahan Kayuringin dan Jakasampurna, Kota Bekasi. Selain diramaikan oleh anak-anak yatim dan pendampingnya, acara pembukaan juga turut dihadiri oleh Pak Kamid yang mewakili RW 02 Kayuringin, Kasie Kesos Kayuringin Bu Ajeng Febrianti dan General Manager UCare Indonesia, Pak Teguh Wahyudi S.E.

Baca juga: Semarak Yatim Bahagia: Event Muharram UCare Indonesia

Sambutan-sambutan dalam Pembukaan Semarak Yatim Bahagia

“Kita semua akan mengikuti proses acara SYB yang InsyaAllah akan dilaksanakan oleh LAZ UCare Indonesia. Terimakasih juga pada panitia yang dengan semangatnya sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Semoga kita semua mendapatkan pahalanya atas kesabaran serta semangat dalam melaksanakan kegiatan ini,”

“Besar harapan dari kami, semoga dengan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan serta menambah semangat anak-anak dan adik kita semua. Tetap semangat di tengah kesibukan sekolah. Alhamdulillah kita semua masih dapat mengikuti acara ini hingga akhir nanti.” Tutur Pak Teguh, General Manager UCare Indonesia.

“Terimakasih pada UCare Indonesia dan donatur untuk memberikan rezeki dan kelebihannya buat adik-adik. Mudah-mudahan di kesempatan selanjutnya dari pihak UCare bisa lebih banyak lagi, kalau ada kegiatan lain bisa dikolaborasikan dengan kelurahan.” Kasie Kesos Kayuringin Bu Ajeng Febrianti.

“Kami dari pengurus RW 02 Kayuringin Jaya mengucapkan terima kasih kepada UCare yang selama ini tidak henti-hentinya berbagi. Tidak hanya santunan, tapi juga kurban pas lebaran haji. Yang rutin adalah pemeriksaan kesehatan untuk lansia. Kami ucapkan terima kasih, mudah-mudahan kegiatan ini selalu berjalan dan tidak ada henti-hentinya. Ini menjadi berkah untuk UCare dan menjadi amal ibadah bagi para donatur semua. Kami dari perwakilan RW 02 sekali lagi mengucapkan terimakasih atas pemberian santunan kepada putra dan putri kami. Memang kalau bukan kita, siapa lagi yang memberikan santunan. Semoga ini tidak berhenti sampai di sini, acara-acara selanjutnya lebih besar lagi. Kami sangat bangga dan terima kasih.” Ungkap Pak Kamid mewakili RW 02 Kayuringin jaya.

semarak yatim bahagia

Alhamdulillah, terima kasih kepada para seluruh sahabat darmacare yang telah mendukung berjalannya acara ini. Terima kasih atas sumbangsih baik doa maupun donasi sedekah terbaiknya untuk anak-anak yatim. Mudah-mudahan apa-apa yang diinfakkan di jalan Allah di bulan Muharram ini dapat membuka pintu kebaikan dan keberkahan serta balasan yang berlipat-lipat.

Masih terbuka lebar bagi sahabat darmacare yang ingin sumbangsih dalam infak terbaiknya untuk adik-adik yatim. Salurkan kebaikanmu melalui https://bantusesama.co/SedekahYatim atau silahkan pilih paket terbaik untuk santunan.

Nantikan kembali keseruan dan cerita menarik dalam kegiatan Semarak Yatim Bahagia berikutnya!

berbagi dengan yatim

More
articles