Raih Keberkahan Hidup dengan Al-Qur’an

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Al-Quran itu hadiah terindah untuk kita umat islam. Perjalanannya juga indah, langsung diturunkan oleh Allah kepada Rasulullah melalui Malaikat Jibril yang mulia.

Diturunkan berangsur-angsur dengan angka yang cantik. 22 tahun, 2 bulan dan 22 hari atau 23 tahun. Al-Quran yang mulia diturunkan pada bulan yang mulia, 17 Ramadhan.   

Saking mulianya, tak akan ada yang sanggup membuat yang serupa dengan isi Al-Quran yang agung. Bukan sekedar kitab suci, Al-Quran juga jadi petunjuk hidup biar kita ga tersesat di dunia dan di akhirat.

Bahkan, dalam hadistnya, Rasulullah SAW bersabda, “Bacalah Al-Quran karena sesungguhnya Al-Quran itu akan datang pada Hari Kiamat nanti untuk memberikan syafaat kepada pembacanya.” (HR. Muslim)

Dan masih banyak lagi kemuliaan Al-Quran yang lainnya. Alangkah indahnya bila hati kita dekat dengan Al-Quran. Membumikan Al-Quran di setiap waktunya dan kelak mendapatkan syafaatnya di hari akhir nanti.

Jelang 20 Hari Menuju, Ramadhan Yuk jemput keberkahan hidup dengan Sedekah Al-Qur’an!

Bagi sahabat #DarmaCare yang ingin raih kebaikan dan keberkahan hidup, bisa melalui Sedekah Al-Qur’an untuk disalurkan ke masjid, mushola, TPA, Pesantren dan rumah-rumah yang terdampak banjir.

Untuk Sedekah Al-Quran melalui link berikut:

http://bit.ly/sedekahquranuntuksubang

http://bit.ly/sedekahquranuntuksubang

http://bit.ly/sedekahquranuntuksubang

More
articles