Solusi untuk yang Belum Bisa Berqurban

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11195″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Bulan Dzulhijjah dikenal sebagai bulan yang identik dengan ibadah haji dan qurban. Namun, beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa keberangkatan haji untuk jamaah Indonesia dibatalkan akibat pandemi yang belum terlihat kapan berakhirnya. Tentu ini menjadi kesedihan tersendiri, apalagi bagi orang-orang yang sudah berusia senja dan berharap tahun ini berangkat ke tanah suci.

 

Menghadapi hal ini, tentu bagi umat muslim di Indonesia yang batal berangkat haji bisa memaksimalkan dengan berqurban. Karena berqurban sendiri sebagai perintah kepada Allah sebagai simbol ketaatan.

 

Banyak orang ingin berqurban, namun di masa Covid-19 ini mengakibatkan beberapa masyarakat sulit memenuhi kebutuhannya karena turunnya pendapatan, dirumahkan bahkan diPHK. Maka berqurban seolah menjadi satu hal yang dipertimbangkan. Menjadi solusi yang ampuh untuk mengobati keinginan berqurban yang belum terwujud.

 

Namun, tidak berqurban bukan berarti tidak bisa menunjukkan bukti kepatuhan seorang hamba. Karena masih banyak cara untuk beramal sholeh. Salah satunya adalah dengan bersedekah. Namun, sedekah daging di Hari Raya tentu menjadi solusi yang pas bagi sahabat yang ingin berqurban.

 

Untuk itu, Kami dari LAZ UCare Indonesia ingin mengajak sahabat semua untuk ikut serta dalam program #SedekahDaging untuk membantu membahagiakan mereka, saudara kita yang dhuafa agar berbahagia karena bisa menyantap daging siap saji di Hari Raya.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Solusi bagi Sahabat yang belum bisa berkurban klik disini :
https://bit.ly/SedekahPanganDaging

 

Rekening Power Qurban :
Bank Muamalat 3050 7000 73
BSM 7100 3000 14
Mandiri 167 000 2432 085
BNI Syariah 068 566 4701
BCA 066 327 1960
BRI 1623 01 000 032 307
A.n yayasan ukhuwah care indonesia

Cek dulu Zakat Sahabat : http://bit.ly/KalkulatorZakatUCare[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

More
articles