Tebar Lumbung Pangan dan Bantuan untuk yang Membutuhkan

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11242″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text] 

Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang pekerjaannya rawan terdampak pandemi, LAZ Ucare Indonesia sebagai lembaga kemanusiaan turut andil untuk memberikan kepedulian untuk masyarakat Bekasi.

 

Alhamdulillah pada hari Jum’at 26 Juli 2020, LAZ UCare Indonesia dan relawan kembali mendistribusikan bantuan pangan berupa beras seberat 5 kg dan uang tunai senilai Rp. 1.000.000/orang. Kali ini pendistribusian berlokasi di sekitar Bintara, Bekasi barat.

 

Kali ini, jumlah penerima manfaatnya ada 5 orang, yaitu :

1. Bapak Rian. Pria penjual peyek ini telah berkeluarga dan memiliki 2 orang anak. Sayangnya, penghasilannya dari menjual peyek masih belum menutupi kebutuhannya. Bahkan, ia terpaksa harus menunggak biaya kontrakannya selama 2 bulan.

 

2. Bapak Ngadiso, seorang penjual sayur yang menetap di rumahnya. Namanya Ngadiso. Di umur 58 tahun, ia masih tetap gigih untuk berkeliling menjual sayur segar. Sudah 4 tahun, ia menjalaninya. Tapi, sudah 2 bulan ini Pak Ngadiso sakit. Sekarang beliau baru memulai lagi untuk berjualan sayur.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”11244″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text] 

3. Syahdan, anak berusia 19 tahun. Syahdan merupakan anak guru mengaji. Sejak 2017, dokter memvonis bahwa ia mengalami kebocoran ginjal. Akibatnya, ia tidak bisa melanjutkan sekolahnya sejak 2017. Sekarang, ia hanya di rumah saja.

 

4. Ibu Tri, seorang Ustadzah. Sejak 2017, suaminya meninggal dunia. Kini, ibu Tri harus berjuang untuk menghidupi kedua anaknya seorang diri. Untuk melanjutkan hidup, ia pun berprofesi dengan berdagang obat herbal.

 

5. Mang Sobarna, seorang tukang sol keliling yang telah 21 tahun mencari pundi-pundi rupiah untuk mencukupi kebutuhannya.

 

Semoga dengan bantuan dari LAZ Ucare Indonesia dan bantuan yang donatur berikan dapat meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu di kota Bekasi.

Mari bersama kita bahu membahu untuk menopang ekonomi saudara-saudara kita di luar sana yang membutuhkan bantuan. Berapapun donasimu akan sangat berguna bagi mereka.

Silahkan transfer melalui:

BSM 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

 

Tambahkan infaq Rp. 119 sebagai tanda donasi.

Contoh: transfer Rp. 1.000.119

Konfirmasi dan informasi ke

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. 0813 9555 5868

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : Laz U-care ID

Twitter : LAZ Ucare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Email : [email protected]

 [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

More
articles