Be Genius, Menjadi Generasi Unggul

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram


 

UCAREINDONESIA.ORG – Biaya pendidikan seringkali menjadi alasan terhambatnya mimpi seseorang. Seperti biaya kuliah yang tinggi di universitas-universitas membuat seseorang akhirnya menunda keinginan mereka untuk melanjutkan pendidikan di kampus impiannya. Melihat hal tersebut, LAZ UCare Indonesia memberikan biaya kuliah secara penuh untuk anak dhuafa berupa beasiswa generasi unggul religius. Program bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada anak yang sudah lulus dari jenjang SMA/SMK dari keluarga kurang mampu dalam upaya memenuhi kebutuhan pendidikan kuliahnya.
 
Dengan beasiswa generai unggul religius di bidang pendidikan ini, diharapkan dapat memberikan fasilitas anak yang tidak mampu untuk mendapatkan fasilitas pendidikan yang lebih baik. Kegiatan telah dilaksanakan pada bulan Januari sampai Desember 2019. Adapun penerima manfaat berupa 3-10 orang anak usia SMA sederajat.
 
Penerima manfaat yaitu anak-anak usia SMA sederajat dari keluarga kurang mampu. Dengan program Cinta Ilmu di bidang pendidikan ini, LAZ UCare Indonesia dapat memperoleh beasiswa generasi unggul religious (BE GENIUS).
 
Indikator Keberhasilan (Output) nya berupa tersalurkannya bantuan biaya pendidikan kepada anak dhuafa. Sedangkan hasil (Outcome) nya berupa terbantunya biaya kuliah bagi anak-anak yang kurang mampu. Sedangkan manfaat (Benefit) nya dilihat dari terbantunya siswa dalam hal di biaya kuliah sehingga meringankan beban biaya pendidikan di kampus mereka. Dampak (Impact) nya berupa meningkatnya tingkat kualitas pendidikan dari 3 orang siswa kurang mampu.

More
articles