Generasi Berdaya Salurkan Minat Bakat

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram


 
UCAREINDONESIA.ORG – Masih dengan program pemberdayaan untuk usia produktif, kali ini UCare Indonesia datang dengan sebuah program Cinta Berdaya berupa pelatihan life skill atau yang bisa disebut dengan GAYA – Generasi Berdaya. Program ini dibuat oleh UCare Indonesia dengan harapan dapat menciptakan generasi muda yang mandiri, kreatif dan ahli di bidangnya. Adapun nama program ini dipanggil GAYA sehingga bisa membentuk generasi muda dalam hal menyalurkan potensi minat dan bakatnya agar bisa memiliki penghasilan dari keahlian yang dimilikinya.
 
Target program GAYA demi tercipta dan terlaksananya program pendidikan life skill berkelanjutan bagi usia produktif. Kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Februari-Desember 2019. Jumlah penerima manfaat adalah 100 orang dengan target 100 orang menjadi pekerja yang handal atau memiliki usaha sendiri.
 
Frekuensi kegiatan ini adalah 5x kegiatan dengan rincian asnaf penerima manfaat yaitu fakir dan Fisabilillah. Adapun kegiatannya terdiri dari pelatihan Desain, Fotografi, Videografi, Kerajinan Tangan dan Pembinaan Keislaman.
 
Indikator Keberhasilan (Output) adalah 100 orang memiliki penghasilan dan hasil (Outcome) nya yaitu dapat melahirkan para pengusaha muda serta membentuk jiwa-jiwa pekerja yang handal. Sedangkan manfaat (Benefit) dengan bertambahnya penghasilan 100 orang dan dampak (Impact)nya adalah berkurangnya angka pengangguran.

More
articles

Kontak Kami

Jl. Rajawali Raya No.73 RT.009/RW.002, Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

+62-822-2333-9773

(021) 88960316