Kabar UCare Peduli Di Antara Bulan Suci dan Pandemi

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”10704″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text] 

Darurat wabah Covid-19 hingga saat ini masih saja terjadi. Berbagai kebijakan pun dilakukan dengan harapan kasus pandemi ini bisa segera teratasi. Sayangnya, virus ini tidak hanya menyerang  kesehatan saja, tapi juga membuat tidak stabilnya ekonomi bangsa ini.

 

Di tengah ketidak stabilan ekonomi dapat dilihat dari menurunnya pendapatan para buruh harian, pekerja informal, pedagang kecil, pengemudi ojek, supir hingga banyaknya kasus pekerja yang terkena PHK. Apalagi kaum dhuafa yang sebelum Covid-19 datang pun, ekonomi mereka cukup sulit. Apalagi di tengah pandemi seperti ini?

 

Di masa penuh tantangan ini LAZ Ucare Indonesia turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan untuk mencegah dan menanggulangi dampak penyebaran virus ini. Terutama dari segi ekonomi para masyarakat pra sejahtera di Kota Bekasi.

 [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”10706″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text] 

Alhamdulillah sejak awal hingga 16 Ramadhan 1441 H, LAZ UCare Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan kemanusiaan dengan program-program terbaik, seperti:

 

Distribusi Sedekah Pangan Buat Ummat (SPBU) untuk pekerja harian (guru ngaji, pemulung, tukang becak, ojek online, pedagang kecil, jurnalis, seniman ondel-ondel, dll),  Berbagi 500 masker kain, Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Publik, Menyediakan 4 Titik Sentral Cuci Tangan Publik  bekerjasama dengan PDAM Tirta Bhagasasi KCP Setia Mekar, Distribusi APD beserta Disinfektan dan Nutrisi untuk Tim Medis.

 

Tentunya, LAZ UCare Indonesia turut ambil andil untuk memberikan bantuan bagi masyarakat kecil yang terdampak pandemi hingga saat ini. Adapun bagi mereka yang terdampak diberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur dan sarden agar tercukupinya kebutuhan pangan mereka selama beberapa hari di Ramadhan ini.

 [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image image=”10707″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text] 

Di bulan penuh kebaikan ini tentunya menjadi momentum yang tepat untuk kita terus berbagi. Apalagi di masa pandemi, apa yang kita beri akan sangat berarti untuk mereka yang terdampak ekonomi.

 

Kini, meski #dirumahaja, Sahabat berpeluang besar untuk tetap berbagi dan membantu meringankan beban mereka!

 

Yuk, dukung gerakan kebaikan ini dengan berbagi bersama LAZ UCare Indonesia melalui:

 

https://donasi.ucareindonesia.org/bersama-lawan-corona/

 

Juga bisa melalui transfer ke:

 

Bank Muamalat 3050 7000 73

BSM 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

BCA 066 327 1960

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

 

BRI 1623 01 000 032 307

A.n UCare Indonesia

 

Tambahkan infaq Rp. 119 sebagai tanda donasi.

Contoh: transfer Rp. 1.000.119

 

Konfirmasi dan informasi ke

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. 0813 9555 5868

 

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : Laz U-care ID

Twitter : LAZ Ucare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Email : [email protected]

 [/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

More
articles