Kolaborasi UCare Indonesia dalam Rangka Bulan Bakti Karang Taruna Bekasi Selatan

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Dalam rangka HUT Karang Taruna ke-61 dan bulan bakti Karang Taruna Bekasi Selatan, UCare Indonesia hadir untuk menjadi kontributor kebaikan acara. Rangkaian kegiatan bulan bakti Karang Taruna terdiri dari berbagai acara sosial, di antaranya ada santunan yatim, khitanan masal, badminton, juga Pelatihan MC & Speaking bagi masyarakat umum. Tidak sendiri, dalam perhelatan ini UCare Indonesia juga bergandengan dengan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).

Bertepatan dengan hari Selasa (05/10) tim UCare Indonesia menghadiri kegiatan khitanan massal yang diikuti oleh 30 anak dari kaum dhuafa. Selain menghidupkan sunnah nabi, berkhitan juga baik untuk kesehatan. Karenanya, di bulan bakti ini Karang Taruna menghadirkan layanan khitan gratis dan UCare Indonesia bantu mensupport kegiatan. Adapun anak-anak yang dikhitan juga mendapatkan hadiah berupa koko, sarung dan Al-Qur’an untuk menyenangkan mereka.

Foto 1: Kegiatan Khitanan Massal di Acara Bulan Bakti Karang Taruna

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan program khitanan massal dengan Karang Taruna dan HIPMI. Hari ini adalah bulan bakti karang taruna, ada santunan yatim, pelatihan public speaking MC dan badminton. Alhamdulillah LAZ UCare Indonesia menjadi salah satu kontributor dalam pelaksanaan program ini. Semoga khitanan massal ini bisa bermanfaat untuk para dhuafa.” Tutur Nurlatipah mewakili tim distribusi UCare Indonesia.

Baca Berita Lainnya: Milad Ke-4, UCare Indonesia Bantu Sesama Bangkit Bersama

“Bekerjasama dengan UCare dan Karang Taruna. 30 anak dari 5 kecamatan yang ikut. Kami bekerjasama ada santunan berupa bahan pokok, penyerahan al quran, baju koko dan sarung-sarung. Kami berharap sinergi ini akan terus bertumbuh sehingga dapat menyelenggarakan acara serupa untuk kegiatan sosial yang berguna, khususnya bagi Kota Bekasi.” Ungkap Sri Lestari selaku PJ Bendahara Umum HIPMI DPC Kota Bekasi.

“Hari ini ada khitanan massal dan ini bagian rangkaian dari karang taruna yang ke-61 bulan bakti karang taruna. Kegiatannya adalah badminton, sunatan massal, santunan anak yatim, dan kemarin juga dilakukan MC & Public Speaking dan kita bekerjasama dengan UCare Indonesia, HIPMI kota Bekasi. Mudah-mudahan acara dapat berjalan dengan lancar. Dan khususnya para donatur semoga dibalas pahala berlipat ganda.” Ungkap H. Darkam Suryadi Resmi selaku Ketua Karang Taruna Kota Bekasi.

Alhamdulillah, Barakallah kepada bapak/ibu Darmacare yang telah mendukung dan menjadi agen kebaikan bersama UCare Indonesia. Terima kasih untuk setiap jerih payah dan sumbangsih perhatian di setiap program kebaikan.

Dukung terus program kebaikan lainnya melalui https://donasi.ucareindonesia.org/

More
articles

Kontak Kami

Jl. Rajawali Raya No.73 RT.009/RW.002, Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

+62-822-2333-9773

(021) 88960316