Menunjukkan Rasa Cinta, UCare Indonesia Menyalurkan Logistik kepada Pengungsi Posko Sajira

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram


 
UCAREINDONESIA.ORG – Banjir Bandang yang terjadi di awal tahun tidak hanya dirasakan oleh warga Ibukota Jakarta atau Bekasi saja. Namun juga dirasakan oleh maasyarakat Sajira, yaitu sebuah kecamatan yang terletak di Lebak, Banten.
 
Bencana yang terjadi membuat warga Sajira harus mengungsi di posko yang disediakan. Saat barang dan perkakas rumah terkena dampak banjir bandang, membuat mereka hanya bisa membawa peralatan seadanya saja di tempat pengungsian.
 
Beralaskan tikar untuk mengistirahatkan badan yang berbalut pakaian seadanya, membuat ribuan pengungsi harus bertahan lebih ekstra lagi. Tidak sampai disitu, bahkan tidak sedikit para pengungsi yang mulai terserang penyakit seperti diare, batuk, pilek, gatal-gatal hingga demam dimana seharusnya dibutuhkan penanganan serta pertolongan dari kita semua.
 
UCare Indonesia telah menyalurkan kebutuhan logistik pada hari Sabtu, tanggal 08 Februari 2020. Kebutuhan dan donasi yang telah dikumpulkan diberikan secara langsung di lokasi penyaluran Posko Sajira yang beralamat di Kp. Taleus, Desa Luhurjaya, Kecamatan Cipanas, Lebak, Banten.
 
Dengan semua kebutuhan logistik yang dikumpulkan oleh para donator, UCare Indonesia turun langsung ke lokasi untuk ikut serta menyalurkan kebutuhan kepada 24 KK penerima manfaat.
 
Barang-barang yang disalurkan berupa kebutuhan logistik. Seperti Selimut, Sembako, PLP, Alat-alat kebersihan rumah, Paket Sanitary Hygiene Kit, Daleman Pria & Wanita, Al-Qur’an, hingga Tas Sekolah. Untuk membantu memenuhi kebutuhan para pengungsi di Posko Sajira. Baik anak-anak hingga dewasa semua diharapkan akan bermanfaat untuk mereka.
 
Bersama hal ini, Kami ingin mengucapkan terima kasih. Semoga apa-apa yang telah Bapak/Ibu/Saudara/I berikan dan donasikan akan menjadi kebaikan untuk saudara-saudara kita di sana, serta akan menjadi pahala yang berlipat ganda bagi para donatur di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
 
Yuk, berikan donasimu melalui #UCareIndonesia dengan cara:
Transfer ke Bank Muamalat 3050 7000 73
A.n yayasan ukhuwah care indonesia
 
Tambahkan infaq Rp. 33 sebagai tanda donasi
contoh : transfer Rp. 100.033
 
Konfirmasi dan Informasi ke
Telp. (021) 8896 0316
Hotline. 0813 9555 5868
Informasi lengkap dan sapa kami melalui:
Instagram : @lazucare
FB : Laz U-care ID
Twitter : LAZ Ucare
www.https://www.ucareindonesia.org
Email. [email protected]

More
articles

Kontak Kami

Jl. Rajawali Raya No.73 RT.009/RW.002, Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

+62-822-2333-9773

(021) 88960316