Report Aktivitas Hari Kedua Power Qurban UCare Indonesia 1442 H

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Masih di tengah nuansa kebahagiaan Hari Tasyriq, UCare Indonesia tidak luput untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para mudhohi. Setelah Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa 20 Juli 2021 M/10 Dzulhijjah 1442 H sejumlah 8 ekor telah disembelih di Kandang Madani, Mustikajaya, Bekasi. Selanjutnya, di sore harinya daging-daging langsung dioper ke dapur pengolahan. Daging-daging yang masih segar kemudian diolah oleh para chef untuk dibuat menjadi rendang yang enak, empuk, dan higienis.

Foto 1: Paket Power Qurban Tiba di UCare

Alhamdulillah selanjutnya pada hari Rabu, 21 Juli 2021 sekitar pukul 09.00 WIB, paket-paket rendang Power Qurban tiba di kantor UCare Indonesia yang berlokasi di Jalan Rajawali Raya No.73, RT.09/RW.02, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan 17144. Sebanyak 4.740 paket Power Qurban siap didistribusikan kepada mereka yang berhak. Adapun 1045 paket rendang langsung dikirimkan kepada mudhohi dan didistribusikan kepada para mustahiq. Sebanyak 132 paket dikirim ke Jakarta, 15 paket ke Bandung, dan 898 paket ke sekitar Bekasi.

Alhamdulillah, semakin banyak paket yang disebar harapannya makin banyak pula kebahagiaan yang lahir untuk para mudhohi, keluarga, dan para tetangga di sekitarnya. Tentunya paket rendang yang dinikmati juga diharapkan dapat melengkapi kebahagiaan sahabat di tengah Hari Tasyriq agar bisa disantap bersama-sama keluarga tercinta selama PPKM di rumah.

Foto 2: Paket-paket Power Qurban yang Telah Tiba dan Siap Kirim

Banyak para mudhohi yang telah menerima paket Power Qurban dari UCare Indonesia, salah satunya adalah Gerald Vincent. Dalam akun instagramnya, ia mengatakan “Alhamdulillah, dapat kirim Power Qurban UCare Indonesia. MasyaAllah, keren banget nih bentuknya. Ini kalau misalkan kamu kemaren qurban disini bareng UCare, kamu akan dapatkan ini (sambil menunjuk rendang) dan sertifikat bro. keren.. keren.. keren.” Ujarnya melalui media sosial. Disamping itu, program Power Qurban juga akan sangat membantu saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri dengan dukung kebutuhan pangannya, karena daging rendang tinggal dihangatkan dan disantap langsung bersama nasi. Jadi tidak perlu repot-repot mengolahnya dari awal.

Alhamdulillah, jazakumullah kepada seluruh mudhohi yang telah mengamanahkan qurbannya melalui UCare Indonesia. Semoga menerima segala amal ibadah qurban dan membalasnya dengan pahala yang tak terhingga. Aamiin.

More
articles