Report Aktivitas Hari Ketiga Power Qurban UCare Indonesia 1442 H

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tidak tinggal diam di masa pandemi, tim UCare terus mendistribusikan daging rendang dari Power Qurban. Selanjutnya pada hari Kamis, 22 Juli 2021 pukul 14.30 WIB, tim UCare Indonesia mengunjungi Sekolah Kami yang dikenal sebagai tempat kelompok belajar bagi pemulung dan kaum duafa di Bintarajaya, Kota Bekasi. Sebanyak 120 paket Power Qurban untuk tiap kepala keluarga didistribusikan untuk membantu masa-masa sulit di tengah PPKM darurat ini. Selain itu, tentu juga sebagai bentuk sedekah kepada saudara-saudara kita agar bisa rasakan kenikmatan daging di Hari Tasyriq.

“Alhamdulillah seneng banget dapet daqing rendang. Sebelumnya belum pernah dapet juga yang seperti ini. Terimakasih UCare Indonesia.” Ujar ibu Sofiyah, Ibu Ria, dan Ibu Munah selaku warga sekitar.

“Alhamdulillah dapat daging rendang. Sebelumnya ga pernah, baru ini. Ya Alhamdulillah jadi memudahkan.” Curhat Pak Mbing, seorang pria paruh baya yang tinggal di wilayah tersebut.

Foto 1: Power Qurban Diterima oleh Mustahiq

Tak hanya Ibu Sofiyah, Ibu Ria, Ibu Munah dan Pak Mbing. Masih ada lagi Ibu Entin yang juga terlihat sumringah mendapatkan paket rendang, “Belum pernah dapat daging rendang ini. Alhamdulillah seneng, terimakasih.” Lanjut beliau yang juga merupakan salah satu penerima manfaat Power Qurban.

Selain itu, ada juga masyarakat sekitar lainnya yang mengatakan Power Qurban ini sangat enak praktis, tinggal makan, gak capek, ga perlu bingung bumbu lagi.

Foto 2: Pendistribusian Power Qurban ke Sekitar Sekolah Kami, Bintara, Bekasi Barat

Kegembiraan para mustahiq saat menerima terukir dengan jelas dari wajahnya. Alhamdulillah, meski masih dalam suasana pandemi nyatanya tidak menyurutkan semangat berbagi. Masih banyak kebaikan yang bisa dilakukan, salah satunya dengan berbagi daging rendang dari Power Qurban UCare Indonesia. Terima kasih kepada seluruh darmacare, para mudhohi dan sahabat yang masih terus berbagi. Semoga Allah berikan keberkahan dan kebaikan pada setiap langkah yang diperbuat.

More
articles