Tanggap Pendidikan, UCare Salurkan BIDIK untuk Mahasiswa STIU Darul Hikmah
bidik ucare

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Biaya pendidikan yang tinggi adalah salah satu konflik yang sering kali dikeluhkan oleh sebagian masyarakat, khususnya mereka yang berasal dari kalangan dhuafa. Terlebih lagi karena efek pandemi, tak sedikit para orang tua dan pelajar yang kebingungan untuk melunasi biaya pendidikan. Karena itulah, tak sedikit para pelajar yang membutuhkan bantuan pendidikan seperti BIDIK (Beasiswa Pendidikan).

Tanggap pendidikan di era pandemi, Ucare Indonesia selaku Lembaga Amil Zakat Kota Bekasi berupaya untuk mewadahi dan memfasilitasi mahasiswa-mahasiswa dari kalangan dhuafa agar dapat melanjutkan pendidikannya. Alhamdulillah serah terima beasiswa sarjana kembali dilakukan pada hari Rabu, 15 Maret 2021.  Beasiswa berupa BIDIK (Biaya Pendidikan) dipersembahkan kepada mahasiswa terpilih STIU Darul Hikmah yang berlokasi di Jl. Wibawa Mukti II Gg. Haji Arnin, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Foto 1: Penyaluran BIDIK untuk Mahasiswa STIU Darul Hikmah

Baca berita lainnya: Pelatihan Digitalisasi Produk UKM Kolaborasi UCare dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI

Alhamdulillah hari ini telah dilaksanankan serah terima beasiswa sarjana dari UCare Indonesia dengan STIU Darul Hikmah. Dari kami ada 5 mahasiswa terpilih dengan total beasiswa sejumlah 45 juta rupiah di tahap pertama. Harapan kami, tentu mahasiswa dapat memaksimalkan perkuliahannya dan pengabdian kepada masyarakat nanti. Tentu saja kita sudah menyetujui dan mahasiswa juga telah menyetujui hak dan kewajibannya ketika menerima beasiswa ini, salah satunya nanti akan magang di UCare Indonesia untuk memaksimalkan pengabdiannya ke UCare Indonesia. Semoga kerjasama UCare Indonesia dengan STIU Darul Hikmah dapat dilanjutkan di masa yang akan datang.” Tutur Ust.Zulkarnain selaku Wakil ketua 1 STIU darul hikmah.

Foto 2: Serah Terima BIDIK Sarjana di STIU Darul Hikmah

Sebagai LAZ Kota Bekasi, UCare Indonesia mengupayakan gelombang kebaikan dan kebermanfaatan bagi masyarakat luas. Terutama di sektor pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sebagainya. Tentunya, UCare Indonesia juga tidak ingin menjemput kebaikan sendiri, InsyaAllah bersama sahabat #DarmaCare akan banyak program-program kebaikan yang bisa dijalankan.

Peluang besar terbuka bagi sahabat yang ingin ikut #BantuBangkitBersama dapat disalurkan melalui norek di bawah ini:

BSM 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Konfirmasi dan informasi ke:

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. +6282223339773

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : Laz U-care ID

Twitter : LAZ Ucare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Email : [email protected]

Youtube : Laz Ucare

More
articles

Kontak Kami

Jl. Rajawali Raya No.73 RT.009/RW.002, Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

+62-822-2333-9773

(021) 88960316