Lariskan Jualan Pedagang Kecil dengan Program Sedekah Jumat UCare Indonesia
sedekah jumat

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tidak sedikit penjual yang harus menjajakan dagangan di pinggir jalan dipayungi teriknya sinar mentari. Pekatnya debu dan teriknya mentari, membuat peluh bercucuran. Namun itu semua tidak membuat getir para pedagang kecil untuk terus berjualan. Apapun perjuangan akan dilakukan bagi pejuang keluarga demi mengais nafkah.


Di saat seperti ini, borong dagangan pedagang kecil bisa menjadi alternatif berbalut sedekah untuk bantu para pedagang. Terlebih lagi makanan yang diborong juga akan dibagikan secara gratis untuk Sedekah Jumat ke masyarakat sekitar.

Alhamdulillah, Jumat (26/11) pagi ini UCare Indonesia mengadakan kegiatan borong dagangan para penjual di sisi jalan sekaligus berbagi untuk Sedekah Jumat. Pak Luqman dan ibu Aminah mengaku sangat senang saat dagangannya diborong. Setelah diborong kemudian paket-paket makanan dibagikan secara gratis. Makanan yang dibagikan berupa 67 paket uli bakar dan 40 paket pancong yang berlokasi di 2 titik daerah Pondok Gede, Kota Bekasi.

Foto 1: Bantu Pedagang Kecil dengan Program Sedekah Jumat

Banyak penerima manfaat berasal dari para pekerja harian, pengemudi ojol, pemulung hingga masyarakat sekitar yang lalu lalang.  

Senang sekali dagangan saya diborong, bisa langsung pulang dan istirahat.” Begitu jawaban Pak Luqman (penjual pancong) dan Ibu Aminah (penjual uli bakar) saat menyadari dagangannya diborong dan ludes terjual.

Baca artikel lainnya: Peduli Masjid, UCare Bantu Renovasi Masjid Jami’e Nur Al-Istiqomah Mustikajaya

Lewat donasi yang sahabat keluarkan untuk program Sedekah Jumat UCare, sahabat sudah ikut memborong dagangan para pelaku UMKM. Karena keramahan hati Sahabat, akhirnya banyak pedagang kecil yang terbantu. Mereka jadi tidak perlu lama-lama menjajakan dagangan di bahu jalan, karena dagangan habis terjual.

Foto 2: Lariskan Jualan Pedagang Kecil dengan Sedekah Jumat UCare

Barakallahu lakum untuk sahabat Darmacare, karena sedekah dari Bapak/Ibu sudah bantu lariskan dagangan pelaku UMKM. Mereka mengaku senang. Lanjutkan terus program kebaikan ini.

Sahabat bisa ambil peran untuk bantu saudara-saudara kita yang berdagang lewat Sedekah Jumat. Salurkan sedekah, infaq dan zakat melalui UCare Indonesia ke https://donasi.ucareindonesia.org/

Atau transfer ke:

Mandiri 167 000 2432 085

BSI 685 664 7010

BCA 066 327 1960

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Informasi dan konfirmasi melalui:

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. +62 8222 3339 773

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : UCare Indonesia

Twitter : @ucareindonesia

You Tube : LAZ UCare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Website Donasi : https://donasi.ucareindonesia.org/

Email : [email protected]

More
articles