Sanggar Qurani, Dukung Pendidikan Quran Sejak Dini

Date

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Anak-anak adalah peniru yang ulung. Karenanya, agar mereka mendapatkan keteladanan dari para orang tua, sejak dini mereka dididik dan dilatih untuk lebih mengenal Allah sebagai Penciptanya, Al-Qur’an sebagai kitabnya, Nabi Muhammad sebagai utusanNya, dan berbagai pengetahuan agama lainnya.

Untuk meningkatkan semangat anak-anak agar semakin dekat dan cinta terhadap Al-Quran, UCare Indonesia telah menghadirkan program Sanggar Qurani sebagai dukungan untuk membangun karakter qurani dalam jiwa mereka. Tentunya Sanggar Qurani ini didukung dengan keberadaan para pengajar yang dengan sukarela untuk mengajarkan anak-anak mengenal dan membaca Al-Qur’an secara perlahan.

Demi kepentingan Bersama dan perhatian kepada para guru dan anak-anak di Sanggar Qurani, tim UCare Indonesia kembali mengunjungi TPQ. Alhamdulillah, tim UCare Indonesia kembali bersilaturahmi kepada para guru di TPQ Al Muqorrobin yang beralamat di Taman Wisma Asri 2 Blok AA 39, Rt 05/04 Kel. Teluk Pucung, Bekasi Utara pada Kamis (01/07). Pertemuan tersebut juga mencakup pemberian bantuan dana operasional kegiatan, sekalipun saat ini anak-anak sedang diliburkan tersebab kasus Covid yang semakin merebak.

Bagi banyak orang, Sanggar Qurani ini memiliki banyak manfaat, seperti yang dikatakan seoarang pengajar, “Banyak manfaatnya, sangat berguna bagi kami sang guru Ketika disini dan bagi kemajuan perkembangan anak-anak dan harapan saya untuk ucare ke depannya, semoga semakin tambah maju, tambah rejekinya, dan sangat bermanfaat untuk orang banyak. Karena sanggar qurani ini sangat dibutuhkan banyak masyarakat.” Tutur Ibu Hartini, pengajar di sanggar qurani TPQ Al-Muqorrobin.

Berkat dukungan dan kebaikan dari sahabat Darmacare, banyak kebaikan yang tetap bisa diberikan untuk saudara-saudara kita.  UCare Indonesia mengajak sahabat untuk turut andil dalam program kebaikan lainnya melalui sedekah terbaik ke nomer rekening:

BSI (BSM) 7100 3000 14

Mandiri 167 000 2432 085

BNI Syariah 068 566 4701

BCA 066 327 1960

A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Informasi dan konfirmasi melalui:

Telp. (021) 8896 0316

Hotline. +62 8222 3339 773

Informasi lengkap dan sapa kami melalui:

Instagram : @lazucare

FB : UCare Indonesia

Twitter : @ucareindonesia

You Tube : LAZ UCare

Telegram : https://t.me/UCareIndonesia

Website : https://www.ucareindonesia.org

Website Donasi : https://donasi.ucareindonesia.org/

Email : [email protected]

More
articles