Lawan Tumor Ganas Tenggorokan, Ibu Nenty Harus Hidup dengan Selang
tumor ganas tenggorokan

Date

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Daftar Isi

Perjuangan Ibu Nenty Lawan Tumor Ganas Tenggorokan

Sedih lihat istri sakit tumor ganas di tenggorokan. Sakitnya sudah sekitar 4 tahun, paling parah di setahun terakhir. Waktu ukuran benjolannya masih kecil, langsung ke rumah sakit terdekat. Sudah sempat dioperasi dan diambil tumornya, sempat kempes tapi kambuh lagi. Jadi lidah itu sudah keluar. Gak bisa ngunyah. Makan juga dari selang karena sudah bolong dan gak ada rahang.” Cerita Pak Iwan (43), suami Ibu Nenty penderita tumor ganas tenggorokan di kediamannya.

tumor ganas tenggorokan

Tumor Ganas Tenggorokan dan Bantuan Selang

Betapa pilu dan beratnya perjuangan hidup yang harus dijalani ibu Nenty untuk melawan sakit. Di usianya yang 43 tahun, Ibu Nenty harus berjuang lebih keras dalam melawan kanker nasofaring yang akhirnya membuatnya kesulitan menelan makan atau bahkan bernafas. Untuk minum obat saja harus digerus lebih dulu kemudian dimasukkan ke selang.

Tumor yang diderita Ibu dari 3 anak ini mengakibatkan rusaknya sel-sel di sekitar area tenggorokan hingga mulut. Sehingga membuatnya sulit bernafas, berbicara dan lainnya. Kini, Ibu Nenty harus dibantu selang untuk makan dan minum.

Saat ini, beliau berharap segera mendapatkan tindakan medis untuk segera dioperasi di RS Cipto, Jakarta. Beberapa biaya memang sudah tercover BPJS, namun biaya transport, pembelian selang dan beberapa obat, serta kebutuhan sehari-hari harus tetap terpenuhi untuk membantu proses pengobatannya.

Pak Iwan selaku suami sangat berharap agar istrinya bisa sembuh lagi dan bisa terus menemani ketiga buah hatinya yang masih kecil-kecil. Pak Iwan sangat berharap setelah jadwal operasi keluar dapat membantu sang istri agar tumornya tidak semakin mengganas lebih jauh lagi. Kini, dukungan dari sahabatlah yang bisa membantu Ibu Nenty agar bisa bangkit dan lebih semangat lagi untuk berjuang melawan sakitnya.

Baca juga: Sedekah Menghindarkan Musibah, Sudah Tahu?

#Darmacare mari kita bantu Ibu Nenty melawan tumor ganas tenggorokan dengan cara :

  1. klik tombol donasi di sini
  2. atau melalui transfer ke rekening kebaikan UCare Indonesia:

BSI 685 664 7010
Mandiri 167 000 2432 085
BCA 066 327 1960
Bank Muamalat 3050 7000 73
A.n Yayasan Ukhuwah Care Indonesia

Informasi lengkap dan konfirmasi:
Telp. (021) 8896 0316
Hotline. +62 8222 3339 773

Selain berdonasi untuk kebutuhan beliau, sahabat juga bisa bantu mendoakan dan share informasi ini agar semakin banyak yang mendukung, mendoakan dan membantu Ibu Nenty dan keluarga.

Jazakumullah Darmacare. Semoga setiap kebaikan yang kamu berikan kepada saudara kita, bisa menjadikan ladang kebaikan dan keberkahan untuk kita semua. Aamiin.

 

More
articles